Selamat Malam Minggu alL...

Posted by muchlis indra pratama on 09:59 AM, 07-Mar-13

mett mlm minggu all....

    by ; Muchlis Indra Pratama
      Pertama-tama saya sebagai admin blog Creando Proyecto mau mengucapkan "MET MALEM MINGGU YAHH". Bagi kalian yang malem minggu suka lagi sendiri, sepi, sunyi, galau, kelabu, jauh sama pacar...!!!!!!


Malam Minggu



Dari hati ku kirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu kasihku tercinta "Selamat malam minggu sayang".

Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku "Selamat malam minggu cantikku".

Udara terasa lembab Karna embun masih melayang, Dengan senyuman aku ucapkan "Selamat hari minggu sayang".

Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu tampan".

Hujan datang menyapa disertai semilir angin rasa kangen ini ku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu Miss u beebbb "Selamat malam minggu".

Di dalam kolam ada berudua bukan perasaan haru atau cemburu bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you, tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggu mu Selamat malam minggu cintaku.

Sedetik mata ini terpejama ku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam aku ketiduran.. hehe
"Selamat beristirahat dimalam minggu sayang"

==============================================
Koran terbang, eh kena kasur..
Abang datang, eh.. akunya tidur
#gak jadi malam mingguan deh razz.

Aku kepasar ibu nitip cabe..
Aku ke mall ibu nitip baju..
Aku ke conter ibu nitip hape
Coba kamu kayak ibuku..
aku mau kok kamu titipin cinta dan hatimu..
#eaaaaaaaaaaa

Kita kayak double tape ya..
Selalu membelakangi, tapi selalu dekat dan nempel teruss..

Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya...
#ngerayu mau nembak wkwkwkw

Jomblo tanpa pacar itu biasa..
Tapi Jomblo tanpa TTM itu yang gak biasa razz.
#biasanya jomblo itu banyak TTM-nya, ati ati ya.. smile)

Kucing Garong meong meong..
Anjing bengong giginya ompong..
Idii.. Siapa si itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin sendiri ya razz.



by ; chitonk community 4 ever

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

1 responses to "Selamat Malam Minggu alL..."

Nashihul Umam on 01:40 PM, 07-Mar-13

pertamax biggrin

di tunggu kunjungan baliknya biggrin

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images